Selasa, 27 Maret 2018

Puisi

Kenangan Kita


Bagaimana perasaanmu saat kau bersamaku?
Apakah kau merasa jantungmu berdebar-debar?
Saat aku bersamamu, pandanganku tak beralih darimu
Senyum itu, menghantui pikiranku

Awalnya..
Ketika kau menatapku, ada getaran aneh yang kurasa
Aku terpaku pada tatapanmu, seolah waktu berpusat diantara kita
Apakah ini cinta?
Kau yang membuat hatiku berdegup kencang

Kupikir ini hanyalah ketertarikan sesaat
Setiap gerakan kecil yang kau buat
Membawaku ke dunia yang baru
Aku ingin terus berada disampingmu

Bersamamu, aku melihat
Bersamamu, aku mendengar
Bersamamu, aku bernafas
Semuanya, membuatku sangat bahagia

Ingatlah kita pernah melakukan hal kecil bersama
Walaupun kita tak lagi bersama, walau ini hanyalah semu
Semuanya masih kuingat
Semua cerita, semua kisah, kenangan kita tak akan berubah

Sebelum aku mengenalmu
Apakah langit seindah ini?
Semuanya seperti mimpi dimusim panas
Kenangan kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi (2)

Curahan Hati Gelap malam menyelimuti.. Bintang bintang menyinari.. Alunan musik menyentuh hati.. Terbayang bayang kekasih hati.. Ma...